FANDOM

Yukiko Kudō
Yukiko Kudō Profile
(工藤 有希子, Yukiko Kudō)
Yukiko Fujimine (nama kecil), Fumiyo Edogawa, Fumiyo Akechi, The Night Baroness
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Nomor lubang kunci
Tampil di:
Manga, Anime, Film, Magic Kaito 1412, OVA, Pembuka, dan Penutup
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Spesies:
Manusia
Usia:
37
Status:
Hidup
Pekerjaan:
Aktris Jepang (Sebelumnya)
Pasangan:
Yusaku Kudō
Keluarga

Yukiko Kudo (工藤 有希子 Kudō Yukiko), seorang mantan aktris Jepang terkenal, adalah karakter pendukung di manga dan anime franchise Detektif Conan.

TriviaSunting

  • Nama lain Yukiko Kudo, "Fumiyo" (文代), berasal dari karakter Fumiyo Akechi, istri dari detektif privat fiksi Edogawa Ranpo Kogoro Akechi.
    • Nama panggilan kecil Yukiko Kudo, "Fujimine" (藤峰), berasal dari karakter fiksi Fujiko Mine dari manga dan anime franchise Lupin III dan Yukiko Nikaido, aktris suara asli dari Fujiko Mine.
    • Nama keluarga Yukiko Kudo "Kudo" berasal dari detektif fiksiShunsaku Kudo dari serial TV Jepang Tantei Monogatari.
    • "Kudo" (工) berarti "Kerajinan" atau "Konstruksi" dan "Wisteria".
  • Kendaraan Yukiko Kudo adalah Silver Jaguar E-Type.
    • Dalam episode 286, terungkap bahwa Yukiko Kudo memiliki lisensi pengemudi California dan ID nya adalah "471108628".
    • ID Yukiko tampaknya tidak konsisten dengan Sistem Nomor ID yang sebenarnya yang digunakan oleh Negara Bagian California dalam menerbitkan Surat Izin Mengemudi, di mana hanya delapan digit yang digunakan.
  • Gosho Aoyama menyatakan di Super Digest Book 10+ bahwa Yusaku Kudo dan Yukiko Fujimine bertemu karena Yukiko telah dipilih untuk memainkan karakter utama drama berdasarkan salah satu buku Yusaku.
  • Yukiko Kudo tidak kidal.

Galeri Sunting