FANDOM

Vermouth (ベルモット Berumotto), juga dikenal sebagai Sharon Vineyard (シャロン・ヴィンヤード Sharon Vin'yādo) dan Chris Vineyard (クリス・ヴィンヤード Kurisu Vin'yādo), adalah aktris dan anggota Organisasi Hitam di manga dan anime franchise Detective Conan.

Trivia Sunting

  • Vineyard adalah perkebunan tanaman anggur. Vermouth adalah anggur fortifikasi yang ditambah berbagai jenis rempah-rempah yang rasanya pahit, yang mengikuti pola minuman anggur berdasarkan codename untuk wanita di Organisasi Hitam.
  • Nama panggilan FBI untuk Vermouth, Rotten Apple, juga bisa merujuk pada "apel fermentasi", yang diketahui menghasilkan alkohol.
  • Setengah dari penyamaran Vermouth menggunakan kacamata, terlihat dalam perannya sebagai Sharon Vineyard, Tomoaki Araide, Jodie Starling, seorang polisi, seorang wanita yang tidak dikenal dan penyamaran yang sederhana.
  • Orang-orang yang membicarakan hal baik tentang Vermouth saat dia menjadi Araide adalah mentor karate Ran Kazumi Tsukamoto ("Dokter Araide masih tetap baik hati, ya"), teman Kazumi, Kunishige Seto ("Sebelum dibawa ke rumah sakit oleh dokter yang mudah cemas"), kepala sekolah ("Berkat senam kesehatan yang kau ajarkan itu, pinggangku sudah agak enakan sekarang!"), dan Ran sendiri ("Dokter Araide benar-benar baik, ya?").
  • Di episode 674 dari anime, telepon Vermouth tampaknya dimodelkan setelah kemunculan iPhone.
  • Dia telah bertemu dengan bagian utama dari karakter utama yang diperkenalkan sebelum atau di busur Vermouth, dengan pengecualian hanya Eri Kisaki, Yūsaku Kudō, Makoto Kyōgoku, Kiyonaga Matsumoto, James Black dan detektif polisi distrik lainnya. Meskipun, kebanyakan dari mereka bertemu dengannya sambil menyamar sebagai Araide.
  • Aktris suara Vermouth, Mami Koyama, adalah mantan istri aktor suara Rei Furuya, Tohru Furuya.

Galeri Sunting

ReferensiSunting

  1. Volume 24, File 239: "Barisan pelayat pemakaman serba hitam"