FANDOM

Shinichi Kudō
Shinichi Kudo.jpg
(工藤 新一, Kudo Shinichi)
Pecandu Detektif, Detective dari Timur, Penyelamat dari Kepolisian, Cool Guy (Orang Keren, Jodie Starling), Shin-chan (ibunya), Silver Bullet (Peluru Perak, Vermouth), Heisei Holmes, Kudo (Heiji Hattori)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Animasi Video Original:
Tampil di:
Manga, Anime, Film, OVA, Spesial, Pembuka, Penutup
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Tanggal Lahir:
4 Mei[1]
Jenis Kelamin:
Laki-laki
Spesies:
Manusia
Usia:
16-17[1][2][3][4]
6-7 (muda)[5][2][6]
Status:
Menghilang
Tinggi:
174 cm[1] (5'8.5")
Pekerjaan:
Pelajar SMA Teitan
Detektif
Afiliasi:
Polisi
Detektif
Detective Boys
Tim:
Pasangan:
Keluarga
Yusaku Kudo dan Yukiko Kudo (orang tua)
Benda
Kemampuan Detektif

Shinichi Kudo (工藤 新一 Kudō Shin'ichi) adalah karakter dan protagonis berulang Detektif Conan. Dia adalah anak lelaki Yusaku Kudo dan Yukiko Kudo. Ia juga pacar dari Ran Mori. Shinichi diserang oleh dua orang hitam bernama Gin dan Vodka. Gin memasukkan obat penawar APTX 4869 ke mulutnya dan dikecilkan menjadi Conan Edogawa. Dia tinggal di Kantor Detektif Mouri bersama Ran Mori dan Kogoro Mori. Dia akan memecahkan kasus untuk kembali jadi tubuh aslinya.

Latar Belakang Edit

APTX 4869 given to Shinichi.jpg

Shinichi dibius.

Pada awal serial, Shinichi membawa temannya Ran Mori ke Tropical Land, sebuah taman hiburan lokal, untuk merayakan kemenangannya di Kejuaraan Karate Metropolitan. Dia kemudian berakhir memecahkan kasus pembunuhan di sana.[7] Ketika mereka pergi, Shinichi saksi pertukaran yang mencurigakan antara seorang pria bisnis yang tidak diketahui dan seorang pria hitam di daerah terpencil dengan ferris wheel. Sementara memata-matai orang-orang yang mencurigakan, Shinichi tidak melihat pria hitam lain, yang mengetuk dia keluar dari belakang dan memaksa dia untuk menelan racun percobaan baru yang dikenal sebagai APTX 4869. Mereka kemudian meninggalkan dia untuk mati. Namun, bukannya membunuh Shinichi, efek samping yang jarang terjadi. Tubuh Shinichi menyusut kembali ke diri enam tahun lamanya.[8] Dalam keputusasaan dan kebingungan, Shinichi kepala kembali ke rumahnya dan berjalan ke nya tetangga sebelah dan teman keluarga, Profesor Agasa. Setelah beberapa upaya pembuktian dia sebenarnya Shinichi, dia akhirnya berhasil meyakinkan Profesor. Yang terakhir ini memperingatkan dia harus merahasiakan identitasnya sebagai Organisasi Hitam pasti akan mencoba untuk membunuh dirinya dan orang lain yang terkait dengannya harus mereka belajar kebenaran.[9]

Pengecilan Edit

Artikel utama: Conan Edogawa
Conan Edogawa Investigating.jpg

Conan Edogawa si "mini" Shinichi

Shinichi muncul dengan alias Conan Edogawa menggunakan nama penulis misteri Arthur Conan Doyle dan Edogawa Rampo dan berpura-pura menjadi relatif jauh dari Agasa yang kemudian menempatkan Conan dalam perawatan Ran.[9] ayah Ran, Ran Mori, memiliki Badan Detektif yang dapat memberikan kesempatan bagi Conan untuk berjalan ke dalam sebuah kasus yang melibatkan Organisasi Hitam. Namun, Kogoro adalah seorang detektif yang mengerikan dengan kredibilitas sedikit. Menggunakan gadget bermanfaat yang Agasa membuat, Conan menetapkan untuk meningkatkan Kogoro detektif reputasi dengan memecahkan kasus untuknya sementara juga menyembunyikan kebenaran bahwa Conan adalah benar-benar satu pemecahan kasus. Dengan mengetuk Kogoro keluar di TKP dengan cepat bertindak penenang dan modulasi suara untuk menyampaikan pemotongan suara Kogoro, Conan menciptakan 'Sleeping Kogoro'. The sombong Kogoro menikmati reputasi barunya dan uang itu membawa begitu banyak bahwa ia tidak mempertanyakan mengapa dia tiba-tiba pingsan di TKP dan memecahkan kasus dalam tidurnya.

Penampilan Edit

Shinichi adalah 174 cm[1] (5'8.5 ") remaja Jepang dengan tipis, atletis. Dia memiliki kulit pucat dan coklat tua/rambut hitam dengan jambulnya di depan dan seberkas khas di belakang. Shinichi dikenakan mencolok kemiripan dengan ayahnya, Yusaku Kudo dikurangi kumis ayahnya dan kacamata bulat. Shinichi memiliki mata biru dalam manga (suatu sifat bersama oleh semua karakter), dan mereka berwarna biru di anime juga.

Shinichi adalah tangan kanan dan kaki kanan, tapi dia baik dengan kedua kaki karena kemampuan sepak bola.

Shinichi sering muncul dalam seragam SMA-nya, tapi dia juga memakai jas dan dasi atau pakaian biasa tergantung pada kesempatan. Ketika Conan berubah kembali menjadi Shinichi dengan menggunakan baijiu atau penawar sementara, Shinichi akan memakai apa pun pakaian berukuran tepat ia dapat menemukan pada saat itu.

Kepribadian Edit

Pada awal seri, Shinichi sudah terkenal sebagai detektif muda brilian, "Juruselamat kepolisian", untuk memecahkan banyak kasus sulit para profesional tidak bisa.[10] Dia sangat cerdas, dan bahkan dari usia muda sangat intuitif dan jeli. Karena pengaruh ayahnya dan umum lingkungan laissez-faire di rumah, ia telah lama menjadi terus-menerus dan pembaca terus-menerus, terutama novel misteri.[11] Ayahnya, Yusaku mulai mengambil Shinichi untuk TKP sebagai anak, yang menginspirasinya untuk menjadi detektif.[12] karena keterusterangan dan materi-of-fakta cara, Shinichi bisa datang dari sebagai kasar dan sombong. Namun, ia sangat peduli tentang kehidupan manusia, tidak dapat memahami bagaimana alasan apapun bisa menjadi motif yang cukup untuk pembunuhan,[13] dan yakin bahwa mengemudi pelakunya untuk bunuh diri tidak lebih baik dari pembunuhan itu sendiri.[14] Beberapa kali ia telah terlambat untuk menyelamatkan kehidupan menghantui dia sepanjang seri.

Sebelum perubahan, Shinichi menikmati berada di sorotan dan agak sombong, menikmati menjadi berita utama lokal dan menerima fan-mail. Sepanjang seri, keadaan Shinichi memaksa dia untuk memperoleh rasa rendah hati. Shinichi masih menyimpan bakat nya untuk dramatis (seperti ibunya) yang dapat dilihat setiap kali ia menetapkan suatu pengurangan dalam potongan bangunan untuk klimaks.

Meskipun popularitasnya dengan massa dan teman sekolahnya, Shinichi memiliki sangat sedikit teman dekat. Dia dekat dengan Ran dan Agasa, dan setelah deaging ia berteman Heiji, Haibara, dan sampai batas tertentu Boys Detektif lainnya. Alasan lain karena kurangnya teman-teman dekat karena kepribadian arogan adalah negatif menunda untuk banyak teman-teman sekelasnya dan bahkan guru, sehingga sulit untuk berteman dengan dia. Bahkan dengan teman-teman dekatnya (yang satu lebih tua dari dia), Shinichi tidak ragu-ragu untuk menyebut mereka "bodoh", bukannya dengan tenang menjelaskan alasannya untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu, kadang-kadang menyebabkan argumen antara dia dan Ran.

Shinichi juga memiliki kecenderungan, sejak SD, memiliki udara menjadi "jauh, cool guy". Sementara ia adalah individu yang benar-benar baik dan heroik, ia tidak membuatnya dikenal orang lain yang jelas, dan akan membuat beberapa "penalaran deduktif" mengapa ia melakukan hal seperti itu. Sifat sensitif Nya juga mengerikan, yang ditunjukkan paling menonjol selama Holmes 'Wahyu Arc, ketika Ran mulai menangis karena ia percaya bahwa Shinichi tidak mengatakan padanya bahwa dia berada di London berarti bahwa ia tidak peduli dengan perasaannya untuk dia. Namun, alih-alih mencoba untuk menghiburnya, Shinichi berulang kali bertanya tentang wanita aneh dia bertemu, dan menyuruhnya untuk menenangkan diri.

Meskipun kecerdasannya, Shinichi agak padat ketika datang untuk mencintai atau subyek romantis, meskipun mungkin tidak pada tingkat yang sama seperti Heiji Hattori. Dia berjuang untuk mengakui cintanya untuk Ran, bahkan setelah ia tahu perasaannya (sebagai Conan), dan untuk sementara kembali ke tubuh aslinya di putus asa Revival Arc, ia akan mengaku padanya, tapi ketakutan pada menit terakhir. Setelah beberapa kegagalan, akhirnya berhasil di London.

Kemampuan Edit

Kemampuan Detektif Edit

Semua keterampilan detektif Shinichi membawa ke bentuk Conan, meskipun Conan tidak memiliki reputasi Shinichi punya. Dia berulang kali menunjukkan kemampuan untuk mengingat setiap detail dari penyelidikan atau topik lain yang peduli, dan mungkin memiliki memori fotografi untuk mengelola recall sempurna seperti begitu konsisten. Perhatian pemilih Conan terhadap detail memungkinkan dia untuk melihat inkonsistensi kecil dalam TKP dan tersangka kesaksian bahwa orang lain kehilangan, dan menggunakan logika cerdik ia mengungkap alasan di balik inkonsistensi dalam rangka untuk menghubungkan mereka ke kejahatan. Conan memiliki pengetahuan yang luar biasa luas berbagai mata pelajaran dan hal-hal sepele yang membantu memecahkan kasus; sesuatu yang mungkin diperoleh dari henti-hentinya membaca "masa kanak-kanak pertama" nya. Hanya ada beberapa orang seperti, Heiji, Kaito dan Hakuba yang secerdas Conan.

Sebagai seorang anak, Conan dapat menarik sedikit kecurigaan sementara menyelidiki TKP, lolos dengan mencari properti pribadi orang, dan mengajukan pertanyaan yang tidak bersalah tanpa pengaturan tersangka waspada, meskipun ia datang dengan kelemahan tidak memiliki otoritas atau reputasi Shinichi. Dia juga ditampilkan mampu membaca bibir.[15]

Kemampuan Atletik Edit

Conan sama terampil sebagai Shinichi dalam sepak bola, tapi banyak kurang kuat, karena ia hanya memiliki kekuatan anak muda. Untuk make up untuk ini, Conan menggunakan Power-meningkatkan sepatu tendangan Agasa. Conan menggunakan tanda tangan, tendangan presisi kuat untuk melumpuhkan penjahat menggunakan bola sepak bola atau pengganti apa pun yang berguna. Seperti Shinichi, tendangan Conan akurat jarak dan dia mampu secara mental memperhitungkan sudut dampak yang diperlukan untuk rebound bola sepak dari dinding dan menyerang penyerang dari belakang. Dia juga pandai ski, papan luncuran, dan meluncur es.

Conan juga memiliki beberapa keterampilan dengan senjata api meskipun yang takut menjadi jauh lebih parah bagi tubuh anak. Dia tunas keluar jendela bus selama pembajakan bus, dan tepat merumput kaki Ran untuk membuat dirinya berguna sebagai sandera di film kedua.

Kegesitan Conan terutama terlihat di film-film non-kanon. Misalnya, dalam film keenam, Conan terlihat bertarung dengan berbagai antagonis, dan ia bahkan memegang sendiri melawan Jack the Ripper, pembunuh berantai terkenal yang Bests bahkan Ran dalam pertempuran. Dalam film keempat belas, Conan melakukan flip kembali skateboard untuk menghindari dibunuh oleh pembajak balon udara itu. Conan menunjukkan kecenderungan untuk skateboarding. Dalam film dan anime, Conan dapat dengan mudah melakukan trik yang sangat rumit dan dodges dengan skateboard dengan kecepatan tinggi.

Musik Edit

Conan singing.JPG

Conan bernyanyi dalam Karaoke.

Conan tidak bisa menyanyi pada tombol sedikit pun sehingga ia sering dituduh sebagai nada tuli. Meskipun menjadi penyanyi meriah mengerikan, Conan memiliki pitch yang sempurna dan dapat mengidentifikasi catatan akurat bahkan dalam konteks yang sulit seperti suara penekanan tombol telepon membentuk melodi. Dalam Episode 11: The Moonlight Sonata Kasus Pembunuhan, dia tahu bahwa piano adalah selaras dan deciphers pesan di akhir hanya dengan mendengarkan catatan yang dimainkan. Haibara langsung digambarkan Shinichi Kudo sebagai memiliki pitch yang sempurna dalam adegan terakhir dari Detective Conan kedua belas film, Full Score of Fear. Dia juga berhasil meniru dan menyanyikan nada panggil untuk telepon, menunjukkan bahwa alasan dia tidak bisa menyanyi karena dia hanya tidak memiliki relatif lapangan. Dalam file 728 (Episode 614), Conan menyatakan ia tidak memiliki pengetahuan tentang musik, tetapi mengidentifikasi kunci piano yg tak disetel dimana Haibara bercanda tentang telinga yang tajam meskipun nada-tuli.

Juga, untuk menjadi seperti detektif favoritnya, Sherlock Holmes, dia bermain biola. Hal ini dikonfirmasi dalam film 12 dari 'Angka Penuh Ketakutan' ketika ia bermain "Amazing Grace" untuk Ran. Namun, ia bingung tentang apa yang dimaksud Ran ketika dia berkata, "Dia memiliki kebiasaan lucu ketika dia bermain."

Bahasa Edit

Shinichi adalah terdidik dalam bahasa Inggris, karena ia pernah berbicara dengan dan diterjemahkan untuk seorang diplomat Amerika, dan kemudian memecahkan kasus di London tanpa bukti apapun hambatan bahasa.[12][16] Shinichi juga tahu bahasa Jerman, setidaknya bagaimana menghitung.[17] Shinichi tidak akrab dengan Italia.[18]

Hubungan Edit

Teman-teman Edit

Ran Mori Edit

Ran and Conan.jpg

Ran memeluk Conan.

Meskipun mereka kepentingan romantis seperti Shinichi dan Ran, Conan dan Ran berbagi kakak/adik jenis hubungan. Ran memainkan peran protektif memelihara dan memperlakukan Conan seperti versi anak Shinichi. Mereka melakukan banyak kegiatan bersama, seperti berenang, pergi ke bioskop atau festival, dan banyak lagi. Ran dan Conan baik melihat keluar untuk kesejahteraan masing-masing. Ran berdiri untuk Conan selama ledakan Kogoro dan menghancurkan setiap penjahat yang ingin mencelakai Conan dengan karate. Conan meminjamkan telinga dan saran ketika Ran berada dalam situasi yang sulit atau perlu melampiaskan, dan dia menghibur dan mendorong ketika dia sedang merasa sedih, terutama tentang Shinichi berada jauh begitu lama. Hal ini bahkan mungkin bahwa Ran sadar tahu bahwa Conan sebenarnya Shinichi, meskipun ia tampaknya enggan mengikuti anggapan itu.[19]

Hiroshi Agasa Edit

Agasa and Conan investigating.png

Conan berinvestigasi dengan Agasa.

Conan memperlakukan Agasa sebagai anggota keluarganya sendiri, seperti seorang paman. Karena fakta bahwa mereka berdua berbagi rahasia di balik transformasi dan pengetahuan Shinichi tentang Organisasi Hitam, Conan sering datang kepadanya ketika dalam kesulitan atau mencari bantuan. Kesediaan Agasa untuk membantu bila memungkinkan membuat hidup Shinichi sebagai Conan lebih nyaman. Dia adalah orang yang menciptakan sebagian besar gadget Conan, termasuk sepatu kekuasaan dan gelas pelacakan. Dia rela memainkan kasus Conan memecahkan corong ketika Conan kekurangan orang lain nyaman digunakan. Ketika Conan membutuhkan sesuatu, seperti informasi mengenai kasus terakhir, ia biasanya meminta Agasa untuk mendapatkannya. Agasa sering bertindak sebagai sopir karena dia dipercaya dan satu-satunya orang dewasa dengan mobil tersedia secara teratur.

Agasa sering khawatir tentang Shinichi, terutama ketika ia berpikir Shinichi mungkin akan mendapatkan di atas kepalanya. Agasa hampir selalu merespon positif permintaan Shinichi, tetapi tidak suka kalau Shinichi menyembunyikan alasan untuk itu, terutama jika itu berbahaya.

Heiji Hattori Edit

Heiji teasing Conan.jpg

Heiji senang mengejek Conan.

Ketika mereka pertama kali bertemu, Conan dan Heiji tampaknya terikat untuk menjadi saingan seumur hidup, terutama setelah Kudo bests Heiji dalam kasus pertama mereka. Namun, setelah menemukan identitas asli Conan, Heiji mulai bertindak seperti kakak ke arahnya, banyak kejengkelan dari Conan. Sejak itu, kedua telah menjadi teman terdekat, dan berkonsultasi satu sama lain pada kasus, perkembangan tentang Organisasi Hitam, dan bahkan "pacar" mereka. Mereka cenderung untuk tetap bersama-sama pada kasus, meskipun kadang-kadang ini adalah karena Heiji memaksa Conan kurang antusias untuk datang. Sementara menyukai Heiji sebagai sesama detektif dia bisa berhubungan dengan, Conan menemukan kejenakaan Heiji sesekali menjengkelkan. Banyak kecewa Conan, Heiji bahkan meyakinkan orang lain bahwa Conan adalah muridnya. Conan terutama tidak suka Heiji ini kebiasaan berbahaya tanpa berpikir memanggil Conan 'Kudo' ketika orang lain hadir.

Heiji masih mempertahankan beberapa perasaan aslinya dari persaingan, dan mendapatkan kesal jika ada klaim Shinichi lebih baik, dan akan sering pergi berusaha keras untuk menunjukkan bahwa "barat" (Osaka) lebih baik daripada "timur" (Tokyo). Shinichi biasanya dimulai bertindak seperti dia tertarik dalam kompetisi sembrono, tapi kemudian dapat menjadi kompetitif sendiri jika Heiji mulai "menang" atau seseorang memar egonya. Lainnya, seperti Ran dan Kazuha, melihat mereka berdua sama-sama detektif terampil.

Keluarga Edit

Orang Tuanya Edit

Orang tuanya, Yusaku Kudo dan Yukiko Kudo, ingin mendorong anak mereka untuk menjadi seorang detektif yang lebih baik. Mereka menikmati memberinya tantangan, biasanya tanpa membiarkan Conan tahu siapa yang memberi mereka; setelah mereka menyamar sebagai koperasi Organisasi Hitam mencoba untuk membunuh Shinichi Kudo untuk menunjukkan Conan betapa berbahayanya tujuannya adalah.

Yukiko suka mencampuri kehidupan cinta Conan (dan Shinichi), seperti yang sering akan membuat sindiran tentang Ran yang dia di masa depan putri-di-hukum dan Ai atau Ayumi memiliki perasaan untuk Conan. Dia biasanya tidak membayar banyak perhatian kepada mereka. Setelah dia mengatakan kepada Conan bahwa Ai memiliki perasaan romantis untuk dia karena ia menatapnya sepuluh kali dalam kurun waktu singkat, mengatakan bahwa satu-satunya waktu seorang gadis akan melakukan itu adalah apakah dia menyukai anak itu atau anak laki-laki memiliki sesuatu di wajahnya. Conan hanya mendorong ini sebagai Ai memeriksa nya "lab tikus," tapi pada malam hari, di tempat tidur, Conan meminta Ai jika ia memiliki sesuatu di wajahnya.

Ibu Conan membantunya keluar sekali untuk menjaga identitas rahasianya dari yang terkena Ran dengan menciptakan alibi untuknya.

Detective Boys Edit

Ai Haibara Edit

Conan and Ai.jpg

Conan dan Haibara berinvestigasi

Ai Haibara adalah gadis ketiga yang tampaknya memiliki perasaan yang agak romantis untuk Conan/Shinichi, meskipun ia tidak pernah benar-benar mengakui itu; memang, adalah sebuah misteri persis apa yang dirasakannya untuk dia, apakah persahabatan atau sebaliknya. Beberapa orang, seperti ibu Conan, telah menyatakan bahwa ia memiliki perasaan untuk Conan. Bisa dikatakan bahwa, karena tingkat hampir sama mereka kecerdasan serta kesamaan dalam masa lalu mereka (yaitu kedua korban APTX 4869), dia menemukan lebih mudah untuk berbicara dengannya. Dia pasti memiliki keraguan untuk menggodanya, dan lebih dari bersedia untuk menyodok lubang di egonya. Sementara Conan awalnya muak dengan hubungan Ai untuk Organisasi Hitam, terutama dengan bagaimana dia memperkenalkan dirinya, melihat penyesalan dan rasa sakit telah meningkatkan pendapatnya tentang dirinya. Dia berulang kali protektif terhadap dirinya dan mencoba memberikan harapan ketika ketakutannya laki-laki dalam hitam luar biasa.

Penegakan Hukum Edit

Juzo Megure Edit

Inspektur Megure telah bekerja sama dengan Shinichi untuk memecahkan banyak kasus. Selama kasus pertama Shinichi di pesawat ke New York, Megure tampaknya kesal bahwa Shinichi telah menusuk hidungnya menjadi kasus pembunuhan. Sejak itu, karena Shinichi telah membuktikan dirinya memecahkan kasus satu demi satu, Megure telah tumbuh untuk menghormati Shinichi dan kemampuan deduktif, berterima kasih atas bantuannya.

Lain-lain Edit

Kid si Pencuri Edit

Sebelum menyusut, Shinichi bertemu Kid si Pencuri sekali selama pencurian Clock Tower, meskipun mereka tidak memenuhi tatap muka. Dalam pertemuan mereka berikutnya, namun, setelah Shinichi telah menjadi Conan, Kid menyamar sebagai Ran untuk mencuri Black Star mutiara keluarga Suzuki. Ketika Conan sudut dia di kapal pesiar Suzuki, Kid menyiratkan bahwa dia mencuri semua pakaian Ran untuk menyamar, dan meninggalkannya telanjang di dek. Sementara ini akhirnya menjadi gertak sambal, Conan menampilkan keinginan jauh lebih intens untuk menangkap Kid dalam pertemuan berikutnya. Conan berhenti Kid melarikan diri dengan permata yang cukup sering bahwa Conan telah memperoleh reputasi dengan pers sebagai "musuh alami" Anak-anak. Dalam beberapa contoh Conan tampaknya dapat 'rasa' kehadiran Kid, dan tampaknya gembira dengan kesempatan untuk menangkap Kid lagi; tepat, Kid tampaknya menemukan Conan cukup berbahaya untuk menjamin langkah-langkah khusus untuk membuatnya terganggu.

Conan tidak membeli dalam reputasi Kid sebagai misterius, phantom uncatchable, mengatakan sekali "Dia hanya seorang pencuri yang menggunakan sihir",[20] dan polisi mendorong bahwa Kid adalah hanya seorang pria dan dia bisa ditangkap. Namun, jika perlu, dua dapat menempatkan persaingan mereka disisihkan untuk sementara waktu dan bekerja bersama-sama.[21] Conan memiliki sesuatu dari kesepakatan seorang pria dengan Kaito Kid, karena ia tidak mencoba untuk menemukan atau menangkap pencuri di luar perampokan . Dalam beberapa kasus, ketika Kid tidak Conan nikmat, seperti menyimpan Genta hidup[22], Conan membalasnya dengan menghentikan investigasi hanya malu menangkap Kid, sehingga memungkinkan dia untuk melarikan diri sebagian besar tanpa hambatan. Ini pertukaran nikmat kadang-kadang bisa menjadi sedikit tidak seimbang; dalam pertukaran untuk tidak memberikan Kid jauhnya di kereta Conan memiliki wajah Kid turun Organisasi Hitam yang menyamar, dan karena Kid sempit lolos ledakan dengan hidupnya, ia mengatakan bahwa Conan kini berutang satu.[23]

Dalam film non-kanon, itu tersirat bahwa Kid mengetahui identitas Conan; ia bahkan membantu Conan mempertahankan cover-nya dengan menyamarkan dirinya sebagai Shinichi sehingga Ran yang mencurigakan akan berhenti mencurigai Conan. Namun, hal ini belum dikonfirmasi oleh Aoyama Gosho, juga belum tersirat dalam manga.

Nama Asal Edit

Shinichi nama yang diberikan adalah pun pada "satu kebenaran". The "ichi" (一) berarti "satu" dan "shin" dapat dibaca sebagai kebenaran (真), namun kanji benar-benar digunakan untuk "shin" (新) nama Shinichi berarti "baru" Shinichi nama keluarga. "Kudo" berasal dari detektif fiksi Shunsaku Kudo dibuat oleh Nobumitsu Kodaka. The ON-pembacaan kanji untuk "Kudo" berarti "kerajinan" atau "konstruksi" (工) dan "wisteria" (藤). "Shinichi" juga berasal dari "Shinichi Suzuki", seorang pemain biola yang terkenal. (Shinichi Kudo memainkan biola) Nama Bahasa Inggris-nya, Jimmy, berima dengan Shinichi.

Referensi Edit

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 Conan Drill Page 41
  2. 2,0 2,1 Detektif Hebat Menjadi Kecil
  3. Menghilang!?
  4. Kasus Pembunuhan Ruang Terkunci Idol
  5. Conan Drill Page 38
  6. Kotak Musik Signifikan
  7. Kasus Pembunuhan Roller Coaster
  8. Detektif Terhebat Berubah Menjadi Kecil
  9. 9,0 9,1 Kasus Penangkapan Anak Perempuan Direktur Perusahaan
  10. Kasus Pembunuhan Roller Coaster
  11. Anak Nakal
  12. 12,0 12,1 Ruang Disegel Udara
  13. Sesaat Peristirahatan
  14. Obligasi Api
  15. Lupin III vs. Detective Conan: The Movie
  16. Murid Holmes
  17. Tendangan Bunuh Tertentu Genta
  18. Kode Peta Kasus Kota
  19. Ran mengatakan Conan bahwa jika hanya dia Shinichi di Episode 308.
  20. Sihir Teleportasi Kid si Pencuri
  21. Kid si Pencuri dan Empat Karya
  22. Petualangan besar di Gedung Eccentric
  23. Kereta Api Misteri (Tujuan Terakhir)

Also on FANDOM

Random Wiki