FANDOM

SOS Pengacara Kisaki ~ Bagian 1 (妃弁護士SOS (前編) Kisaki Bengoshi Esuōesu (Zenpen)) adalah episode 901 dari serial anime Detektif Conan.

SinopsisSunting

Eri Kisaki diculik oleh kelompok korban Eri Kisaki?! Percakapan antara dua Eri Kisaki membingungkan Conan, Ran, dan Kogoro. Manakah Eri Kisaki yang asli? Apakah mereka dapat menyelamatkan Eri?

Ringkasan panjangSunting

Ran sangat antusias menonton film bersama orang tuanya setelah sekian lama. Kogoro, bagaimanapun, enggan dengan ide itu karena Yōko Okino berperan sebagai pengacara yang menyelamatkan pacarnya seorang detektif dari tuduhan palsu, plot yang mirip dengan yang sebenarnya terjadi dengan Kogoro dan Eri. Di akhir film, detektif itu menempel pada pacarnya dan mengatakan beberapa baris yang murahan, yang membuat jengkel Kogoro. Dia yakin tiket kursi premium yang dikirim Eri kepadanya adalah karena dia akan memberitahunya di akhir film untuk merefleksikan kesalahannya seperti pacar detektif. Sementara mereka berdebat, Ran menerima permintaan pertemanan pada aplikasi pesannya dari Eri dan menerimanya. Beberapa saat kemudian Eri mengirim pesan pada Ran dengan mengatakan bahwa dia telah diculik dan menyuruhnya memberitahu polisi. Namun, penipu yang ditambahkan ke grup oleh Ran beberapa waktu lalu meniadakan pernyataannya dengan mengatakan bahwa dia hanya bercanda. Selama kekacauan, mereka tidak dapat mengidentifikasi siapa Eri yang sebenarnya.

Dua jam sebelumnya, Eri terlihat berbicara dengan Midori tentang filmnya. Ran mengganggunya untuk melihat dengan Kogoro dan dia tidak ingin perutnya berbunyi selama menonton karena itu akan mempermalukannya di depan Kogoro. Midori menggodanya bahwa itu tidak masalah ketika perutnya berbunyi di depan kliennya, tetapi ketika itu mantan suaminya, dia ekstra hati-hati untuk menampilkan yang terbaik. Eri tidak bisa berkata-kata dan malu, hingga ada suara ketukan di pintu. Setelah Midori membuka pintu, para penculik mengejutkannya dan Eri, dan kemudian menculik Eri dalam sebuah koper. Saat mencapai lokasi, salah satu penculik melihat darah mengalir keluar dari koper. Ketika dia mencoba membukanya, Eri tersentak keluar dari kotak dan menjatuhkannya. Melihat tidak ada jalan keluar, dia mengambil telepon penculik dan pergi bersembunyi.

KarakterSunting

KreditSunting

Peran Seiyū
Inggris Jepang Rōmaji Inggris Jepang Rōmaji

Trivia Sunting

  • Plot untuk film fiksi yang dibintangi Yoko Okino adalah adaptasi dari file manga 264-266 dan episode anime 199 dan 200.

GaleriSunting

NavigasiSunting