FANDOM

Reiko
Reiko
(令子, Reiko)
Rickie (TV Inggris)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Tampil di:
Anime dan Manga
Pengisi Suara
Jepang:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Perempuan
Spesies:
Manusia

Reiko (令子; TV Inggris "Rickie") adalah teman dari Aiko, Hitomi dan Kishida. Selama kunjungan di Tropical Country, karena mereka mengunjungi objek Misteri Coaster, mereka menyerang Ran dan Shinichi.

Latar belakangSunting

akan ditambahkan

PenampilanSunting

akan ditambahkan

KepribadianSunting

akan ditambahkan

HubunganSunting

akan ditambahkan

HitomiSunting

akan ditambahkan

AikoSunting

akan ditambahkan

KishidaSunting

akan ditambahkan

PlotSunting

Kasus Pembunuhan Roller CoasterSunting

Dalam Roller Coaster mengambil empat teman mobil yang sama dan pergi ke roller coaster. Selama perjalanan ini sekaligus kecelakaan terjadi dan Kishida tewas. Segera setelah itu, polisi dipanggil dan Juzo Megure muncul dengan rekan-rekannya untuk menentukan. Sebagai Megure kemudian Shinichi menemukan dia meminta dia untuk membantu dia dalam penyelidikan, apa yang dia lakukan dengan sukarela.

Beberapa waktu kemudian jatuh Aiko diduga pelaku menjadi, karena dalam sakunya pisau berdarah ditemukan, yang takut Aiko dan temannya benar-benar. Tapi tidak seperti polisi, Shinichi yakin tidak bersalah Aiko dan berpikir bahwa Hitomi adalah pelakunya.

Dia mengatakan bahwa Aiko korban pembunuhan kedua tidak pernah dalam hidup dengan seperti pisau kecil bisa membunuh. Ia berpikir bahwa Hitomi dia dengan kalung mutiara dibunuh, dia memakai belum mengemudi. Reiko menangis setelah cerita yang Hitomi memberitahu mereka bagaimana Kishida putus dengan dia untuk Aiko. Hitomi sekarang dihapus oleh polisi dan Reiko dan Aiko sangat kecewa dalam dirinya. Apa hal ini juga telah selesai.

ReferensiSunting