FANDOM

Rei Furuya
Rei Furuya Profile
(降谷 零, Furuya Rei)
Tooru Amuro (安室 透 Amuro Tōru), Bourbon (バーボン Bābon), Zero
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Tampil di:
Manga, Anime, dan Film
Pengisi Suara
Jepang:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Laki-laki
Spesies:
Manusia
Usia:
29
Status:
Hidup
Pekerjaan:
Detektif
Pekerja Café Poirot
National Police Agency Security
Anggota Organisasi Hitam
Afiliasi:
NPA Security Bureau Divisi Perencanaan Keamanan
Rekan:
Tim:
Kemampuan Lainnya:
Deduksi dan intelijen
Berkendara
Tenis
Pertolongan pertama
Ahli kunci tuas
Seni bela diri
Benda
Pistol, mobil White Mazda RX-7

Rei Furuya (降谷 零 Furuya Rei), juga dikenal dengan Tooru Amuro (安室 透 Amuro Tōru) dan Bourbon (バーボン Bābon), adalah agen National Police Agency Security Bureau Divisi Perencanaan Keamanan yang menyusup ke Black Organization di manga dan anime franchise Detective Conan. Dia adalah seorang agen yang baru-baru ini dikirim yang spesialisasi dalam deduksi dan pengumpulan intelijen dan sering bekerja dengan Vermouth. Saat ini, Rei bertindak sebagai detektif swasta yang bekerja sebagai pelayan di Café Poirot dan merupakan murid Kogoro.

TriviaSunting

  • Bourbon adalah sebutan untuk wiski khas Amerika yang dibuat di Bourbon County, Kentucky, Amerika Serikat.
  • Rei Furuya dinamai berdasarkan Amuro Ray, karakter dari manga dan anime franchise Mobile Suit Gundam.
  • Kendaraan Rei Furuya adalah White Mazda RX-7, sama seperti Miwako Sato. RX-7 merujuk pada White Gundam yang merupakan karakter Mobile Suit Gundam yang Amuro Ray kemudikan, the RX-78-2.
  • Pengisi suara Rei Furuya, Tohru Foruya, adalah mantan suami dari pengisi suara Vermouth, Mami Koyama.
  • Rei Furuya tidak kidal.