FANDOM

Raita Banba
Raita Banba.png
(伴場頼太, Banba Raita)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Tampil di:
Anime dan Manga
Pengisi Suara
Jepang:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Spesies:
Manusia
Usia:
37
Status:
Hidup
Pasangan:
Hatsune Kamon (kembar dan istrinya)
Keluarga
Hatsune Kamon (kembar dan istrinya)

Raita Banba (伴場頼太, Banba Raita) adalah teman Kogoro dari SMA dan melihat dia sebagai teman baik, tapi dia direferensikan oleh teman-temannya sebagai buruk. Dia adalah tunangan dari Hatsune Kamon sampai kebenaran datang bahwa mereka tidak bisa menikah satu sama lain karena mereka adalah kembar.

SejarahEdit

Dia dan adiknya di mana diselamatkan oleh api Hotel dan mana telah dibawa ke gereja tanpa mengenal satu sama lain[1]. Orang tua mereka di mana tewas dalam api sehingga tidak ada orang lain yang bisa tahu bahwa ia dan Hatsune mana kerabat satu sama lain. Sekitar beberapa waktu, Raita bertemu Kogoro selama sekolah tinggi, yang kemudian dia mengatakan Kogoro sendiri bahwa ia memelototi setiap orang yang melihat Eri[2]. Dia kemudian mulai berkencan Hatsune, yang dua di mana sebenarnya akan menikah satu sama lain, tapi karena itu diketahui bahwa mereka berdua adalah saudara satu sama lain, pernikahan itu dibatalkan.

PenampilanEdit

Dia mendapat gelap abu-abu rambut yang berlangsung sisi-bangsal di dahinya dan di balik itu tersebar luas di sisi negatifnya. Dia memiliki jenggot abu-abu dan warna mata yang sama.

KepribadianEdit

Dia jauh lebih dari mata-mata dan orang yang tidak bisa mengendalikan dirinya ketika ia mabuk - sama seperti Kogoro. Dia tidak peduli dengan Hatsune, mengetahui bahwa dia akan melakukan sesuatu padanya ketika ia melihat dirinya menggoda dengan pria lain[3], merata mengirimkan detektif untuk memata-matai dia karena perilakunya yang aneh.

ReferensiEdit

  1. Manga Detektif Conan; Bab 795, halaman 12

Also on FANDOM

Random Wiki