FANDOM

Pemotongan Bermasalah
Bab 858.png
(居心地悪い推理, Igokochi warui Suiri)
Data Bab
Volume:
Bab:
858
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Kasus:
Episode:
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama

Pengurangan Apakah Salah Saat Ini Sepertinya (居心地悪い推理, Igokochi warui Suiri) adalah bab 858 dari manga Detektif Conan, ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama, diterbitkan mingguan dalam majalah Weekly Shōnen Sunday.

RingkasanEdit

Pembunuhan kasus tentang Waka terus yang Sera meskipun tahu siapa pelakunya adalah. Sera mengatakan bahwa Rumi memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan pembunuhan Waka yang dia menjelaskan pengurangan nya. Ran mengatakan Sera bahwa pemotongan nya bermasalah yang dia Shinichi di telepon yang memecahkan kasus ini dengan mengatakan bahwa itu adalah mantan pacar Waka, Kenya Setsu. Conan kemudian menjelaskan alasan melalui pemotongan, yang juga jelas mengapa mayat Waka itu sedang mengedipkan mata karena ia memiliki kontak mata Kenya di matanya setelah keduanya berjuang dengan satu sama lain. Kenya kemudian kemudian menjelaskan seluruh situasi yang Jugo memukul wajah Kenya dengan sikunya dan membawanya pergi ke kantor polisi. Kemudian, Ran dan Eri bertemu yang Ran menjelaskan seluruh situasi ke Eri. Sera meninggalkan kelompok, yang Eri Ia minta agar Ran bahwa dia telah melihat dia di telepon sebelumnya, yang Conan ingin tahu siapa. Eri percaya bahwa Sera sedang berbicara dengan kakaknya, jika dia memiliki satu.

Also on FANDOM

Random Wiki