FANDOM

Nokturnal Detektif
Bab798..jpg
(探偵たちの夜想曲 (ノクターン), Tantei-tachi no Yasōkyoku (Nokutān))
Data Bab
Volume:
Bab:
798
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Kasus:
Episode:
Penerbitan
Baca Online
Gratis:
Penampilan Pertama

Nokturnal Detektif (探偵たちの夜想曲(ノクターン), Tantei-tachi no Yasōkyoku (Nokutān)) adalah bab ke-798 dari Manga Detektif Conan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aoyama Gosho, diterbitkan mingguan di majalah Weekly Shonen Minggu.

RingkasanEdit

Setelah itu Kogoro, Toru dan Ran telah menemukan tubuh tak bernyawa di dalam sebuah koper di apartemen Kei, Kogoro menerima pesan dari Kei dan menunjukkan gambar seorang mengetok Conan. Ran kemudian menghubungi Profesor Agasa mengatakan bahwa Conan telah diculik oleh Kei dan menyuruhnya situasi seluruh bagaimana hal itu terjadi. Sera kemudian tiba-tiba memanggil Ran lagi yang dia berteriak marah padanya mengapa dia menutup telepon. Ran kemudian menjelaskan seluruh situasi untuk Sera. Sementara itu di rumah profesor, Haibara datang dengan ide untuk melacak Conan. Subaru kemudian datang di rumah profesor pendengaran percakapan dan menawarkan mobilnya karena kumbang profesor keluar untuk perbaikan. Sementara itu, Kogoro, Ran, dan Toru adalah re-menonton perampokan di bank yang mereka datang untuk menemukan kebenaran tentang Kei dan adiknya. Sementara itu di dalam mobil, Kei tidak dapat menghubungi tiga orang yang Conan menawarkan dia membantu untuk membunuh orang terakhir yang ia mengungkapkan nama aslinya sebagai: Serina Urikawa.

Also on FANDOM

Random Wiki