FANDOM

Lihat juga: Daftar Media Animasi Detektif Conan dan Daftar Volume Detective Conan
Volume 1.PNG

Volume pertama Detective Conan.

Serial Manga (名探偵コナン漫画, Meitantei Konan Manga) Detektif Conan telah ditulis dan diilustrasikan oleh Aoyama Gosho sejak tahun 1994 Dia mendapat karyanya diterbitkan oleh Shueisha dalam majalah mingguan Weekly Shonen Sunday. Dengan sudah lebih dari 800 bab, Detective Conan ada lebih dari 15 tahun publikasi. Gosho memperoleh julukan: "Berjuang Star of Shonen Sunday" berkat-Nya hit manga Detektif Conan. Aoyama Gosho meskipun seri akan kurang dari tiga bulan dalam publikasi, tetapi telah melihat bagaimana sangat populer seri ini.

Aoyama mengatakan ia menghabiskan rata-rata empat jam untuk setiap kasus baru dalam manga; cerita yang lebih rumit dapat mengambil lebih dari dua belas jam. Setiap kasus Gosho datang dengan dimulai dengan "Serial Bagian" (シリーズ第話, Shirīzu Dai Wa) dan diakhiri dengan "Serial Kesimpulan" (シリーズ解決編, Shirīzu Kaiketsu-hen, berarti "Seri Bagian Solusi"). Bagian dari setiap seri tergantung pada betapa sulitnya mencari kasus ini, atau jika ada sesuatu yang datang sebelahnya. Sebagian besar hal itu terjadi dengan arka Organisasi Hitam, antagonis utama dari seri. Seri Kesimpulan berisi penyelesaian kasus yang telah dijelaskan secara rinci dalam hal sederhana. Aoyama mencoba untuk menjaga bahasa yang sederhana untuk membantu pembacanya mengikuti cerita.

Gaya gambar Aoyama telah berubah drastis dalam waktu serinya. Ia menyatakan bahwa ia lebih memilih untuk menggambar dengan garis panjang untuk menjaga seni secara rinci. Tidak diketahui bagaimana Gosho menggambar seni, tapi dia kebanyakan menggunakan bagian atas rambut masing-masing karakter berbayang menjadi putih. Hal ini dapat bahwa kepala mereka bersinar, seperti apa yang terjadi dalam kenyataan.

Dalam setiap volume manga, Gosho menambahkan detektif terkenal dari Golden Age of Novel Detektif dan juga merekomendasikan Anda yang dari petualangan mereka adalah yang terbaik. Dia menjelaskan siapa mereka dan apa yang mereka lakukan. Tidak hanya itu, Aoyama Gosho juga memberikan jauh komentar bahwa apa yang terjadi dengan setiap manga dan novel ringan. Gosho juga menunjukkan banyak seni oleh manga. Dia menarik para detektif bahwa ia memperkenalkan dirinya, menunjukkan kematiannya avatar dalam banyak cara, dan lubang kunci karakter dan di pertengahan volume tankōbon, berbagai ekspresi wajah Conan atau apa yang Conan lakukan.

Also on FANDOM

Random Wiki