FANDOM

Kasus Penangkapan Anak Perempuan Direktur Perusahaan
(社長令嬢誘拐事件, Shachō Reijō Yūkai Jiken)
Data Episode
Episode:
Detektif Conan #2
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Manga:
Penerbitan
Jepang:
15 Januari 1996
Inggris:
25 Mei 2004
Nonton Online
Penampilan Pertama
Karakter

Kasus Penangkapan Anak Perempuan Direktur Perusahaan (社長令嬢誘拐事件, Shachō Reijō Yūkai Jiken; TV Inggris "The Kidnapped Debutante")[1] adalah episode kedua dari anime Detektif Conan. Ini pertama kali disiarkan di Jepang pada tanggal 15 Januari 1996 dan di Amerika Serikat pada 25 Mei 2004.

SinopsisEdit

Shinichi telah ditemukan oleh beberapa polisi, merata salah satu dari mereka mengatakan bahwa ia adalah seorang anak kecil. Ini membingungkan Shinichi karena ia tahu bahwa ia adalah seorang siswa SMA. Dia menyadari bahwa tangannya tidak keluar dari jaketnya, yang berjalan ketika petugas mana bicara dengan rekan-rekan mereka. Shinichi berlari menuju rumahnya, yang ia melihat bahwa ia telah menyusut menjadi anak sekolah dasar. Ran panggilan Shinichi ke rumahnya, tetapi tidak mengambil yang khawatir Ran dan pergi kepadanya. Shinichi yang telah mencapai rumahnya, mencoba untuk masuk dengan memanjat pagar, yang tidak akan berhasil, tetapi melihat Profesor Agasa. Dia meminta Profesor Agasa untuk mendapatkan lebih, tetapi Agasa tidak ingat Shinichi dalam bentuk anak dan merata memutuskan untuk membawanya ke kantor polisi setempat. Shinichi membuktikan Agasa bahwa ia benar-benar Shinichi, yang Agasa terkejut tentang hal itu. Agasa membawa Shinichi rumah, yang ia harus mengenakan pakaian lamanya. Ran datang yang menyembunyikan Shinichi belakang mejanya. Ran mendengar suara di belakang meja, dan Shinichi melihat ayahnya kacamata. Shinichi kemudian mendapat ditemukan oleh Ran tetapi tidak tahu bahwa anak kecil adalah Shinichi. Keluar dari tekanan, Shinichi menyebut dirinya Conan Edogawa. Agasa menyarankan Ran untuk mengambil Conan ke tempatnya, yang ia tidak setuju pada, Agasa menjelaskan bahwa karena ayah yang Ran punya Agen Detektif, ia dapat mengumpulkan informasi tentang laki-laki hitam, yang setuju Shinichi. Kemudian Kogoro punya kasus penculikan yang Conan dan Ran yang mengikutinya, bunga Conan hanya laki-laki hitam. Kasus ini kemudian dipilih segera diselesaikan dengan Conan setelah mendengar panggilan telepon terakhir dari penculik yang benar. Pada akhirnya, Conan diterima oleh Kogoro untuk tinggal di rumahnya.

PlotEdit

Apa yang terjadi pada akhir episode sebelumnya, beberapa petugas polisi datang ke Shinichi menyusut bertanya apakah dia OK. Shinichi bingung bahwa salah satu petugas polisi mengatakan "Kid", yang ia diketahui bahwa ia jauh lebih tua. Salah satu petugas melihat bahwa kepalanya terluka yang mengingat Shinichi apa yang telah terjadi. Setelah itu, Shinichi adalah shock bahwa ia melihat bahwa jaket dan celana jinsnya telah kacau. Salah satu petugas polisi menghubungkan salah satu rekan-rekannya, yang ia mengatakan kepada mereka bahwa ia melindungi seorang anak terluka. Setelah itu polisi mengatakan bahwa ia pergi tentang seorang anak sekolah dasar, Shinichi lebih bingung dan lari, yang laki-laki polisi bertanya-tanya di mana ia pergi ke.

Ran telah kembali pulang, yang ia melihat kekacauan yang mengerikan di kantor ayahnya. Setelah diskusi antara keduanya, ayah Ran bertanya-tanya apa yang telah terjadi pada Shinichi, Ran yang menjelaskan apa yang terjadi. Sementara itu di suatu tempat di Beika Kota, Shinichi terlihat berjalan di seluruh kota, yang ia melihat bahwa ia sudah lelah dari hanya beberapa menit berjalan. Setelah dia berdiri, dia terlihat dirinya menjadi cermin toko, dengan kejutan ia melihat bahwa tubuhnya telah menyusut dan bertanya-tanya mengapa. Shinichi kemudian percaya bahwa mungkin penyebab obat yang diberikan kepadanya oleh salah satu laki-laki hitam. Sementara itu, Ran panggilan ke rumah Shinichi, tetapi menerima pesan suara, yang dia pikir itu aneh bahwa dia tidak kembali. Kogoro mengatakan Ran yang Shinichi mungkin saat makan malam dengan nya ayah. Ran menjelaskan ayahnya tentang orangtua Shinichi. Ran percaya bahwa sesuatu pasti terjadi setelah Shinichi pergi. Ran kemudian kepala menuju rumah Shinichi. Sementara itu, Shinichi sedang mencoba untuk mendapatkan ke rumahnya sendiri tetapi tidak bisa karena untuk panjang tubuhnya. Dia kemudian melihat Profesor Agasa yang pecah melalui dinding setelah percobaan gagal. Shinichi berlari menuju Profesor Agasa, tapi Agasa bertanya siapa dia. Shinichi mengatakan kepadanya bahwa itu adalah dia, tapi Profesor Agasa percaya bahwa ia mungkin relatif Shinichi, yang ia menunjukkan kepadanya di mana dia. Shinichi karena frustrasi memberitahu Profesor Agasa bahwa ia adalah Shinichi yang ia mulai menceritakan rahasia tentang Profesor Agasa apa yang diketahui tentang dirinya. Profesor Agasa bertanya-tanya apakah Shinichi telah menceritakan semuanya pada anak-anak, tapi anak adalah Shinichi yang ia menjelaskan bahwa telah menyusut obat. Profesor Agasa adalah menjadi marah mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bukti jika semacam obat ada dan membawa dia ke polisi. Shinichi kemudian menggunakan perubahan terakhirnya kepada Profesor Agasa, yang Agasa sekarang percaya bahwa itu benar-benar Shinichi.

Setelah di tempat Shinichi, Shinichi telah menjelaskan segala sesuatu kepada Profesor Agasa tentang apa yang telah terjadi. Shinichi kemudian meminta Profesor Agasa jika ia dapat membuat penangkal, tapi tanpa dasar penciptaan racun, dia tidak bisa membuat penawar untuk Shinichi.

TriviaEdit

  • Episode ini berisi pengakuan cinta Ran ke Shinichi, namun dia tidak mengatakan bahwa secara pribadi dia, tapi dia dalam bentuk menyusut, yang dia percaya bahwa itu adalah relatif Hiroshi Agasa.
  • Episode ini menandai penampilan pertama dari Conan Edogawa, alter ego Shinichi.

ReferensiEdit

Also on FANDOM

Random Wiki