FANDOM

Kasus Hukuman Penjara Ai Haibara
TV Episode 768
(灰原哀監禁事件, Haibara Ai Kankin Jiken)
Data Episode
Episode:
Detektif Conan #768
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Penerbitan
Jepang:
21 Februari 2015
Nonton Online
Penampilan Pertama
Karakter

Kasus Hukuman Penjara Ai Haibara (灰原哀監禁事件 Haibara Ai Kankin Jiken) adalah episode ke-768 seri anime Detektif Conan.

SinopsisEdit

akan ditambahkan

PlotEdit

Detective Boys yang berkeliaran di jalan-jalan di daerah perumahan di sekitar rumah Profesor Agasa, Ai Haibara mengkhawatirkan, yang hilang sejak ia pergi berbelanja beberapa jam yang lalu. Pada awalnya, Genta, Mitsuhiko dan Ayumi bertanya-tanya apakah Ai telah menjadi korban kecelakaan lalu lintas, tapi kemudian Conan menemukan selendang kucing tergeletak di jalan. Melihat hal ini, ia ingat bagaimana ia, Ai dan Profesor baru-baru ini bertemu dengan seorang wanita muda yang ramah bernama Mitsuru Higaki, bersama dengan kucing Chiro nya hewan peliharaan (yang memakai selendang) dan dia Indian Star Kura-kura.

Mencari sekitar untuk Chiro, mereka menemukan anak kucing di dalam sebuah sumur di taman, tapi ketika mereka mencoba untuk mengembalikannya, Nyonya Higaki tidak menjawab bel pintu, sehingga mereka mengambil kucing kembali ke rumah Agasa untuk memberinya makan. Setelah menghubungi Detektif Chiba untuk mengetahui apakah telah terjadi kecelakaan di daerah (tidak memiliki), Conan mencoba untuk menghubungi Ai melalui lencananya, tetapi tidak berhasil. Dan tak heran kecil, karena pada saat itu Haibara terbangun untuk menemukan dirinya dan Nyonya Higaki di dalam ruang tamu gelap, kokoh terikat dan tersumbat! Sebagai Mitsuri Higaki menceritakan kemudian, ia diserang di rumahnya dan kiri diikat pada sebuah tiang sementara pelakunya merampok rumahnya. Dan TV itu berjalan, dia juga tak berdaya menyaksikan berita tentang pembunuhan suaminya. Ai kemudian dibawa ke ruang tamu juga dan kiri diikat ke kursi, dekat dengan pos Nyonya Higaki diborgol ke.

Begitu situasinya menjadi jelas dan dia telah menyadari bahwa dia telah keluar selama lima jam, Ai ingat bagaimana dia datang setelah menyimpulkan berbelanja dan melihat Chiro berjuang dengan selendang, yang melilit kaki meja telepon. Ketika ia mencoba untuk membebaskan anak kucing, dia tiba-tiba menyambar dari belakang dan chloroformed, tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk melihat wajah penyerang nya. Kemudian dia melihat bahwa TV di ruang berjalan pada mode diam, di mana newsflash muncul yang mengumumkan pembunuhan Naoshi Higaki, suami Ibu Higaki itu! Naoshi Higaki bepergian ke Chitose perjalanan bisnis ketika dia dibunuh dalam keadaan yang tidak diketahui.

Karakter-karakterEdit

UtamaEdit

LainEdit

KorbanEdit

Alat-alatEdit

Also on FANDOM

Random Wiki