FANDOM

Jawaban dan Jawaban satu lagi
Bab38.jpg
(答えもうひとつの答, Kotae to mō Hitotsu no Kotae)
Data Bab
Volume:
Bab:
38
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Episode:
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama

Jawaban dan Jawaban satu lagi (答えもうひとつの答, Kotae to mō Hitotsu no Kotae) adalah bab ke-38 dari Manga Detektif Conan. Bab ini adalah dari Volume 4.

KeteranganEdit

Conan, Ayumi, Genta, dan Mitsuhiko sedang mengikuti simbol dalam Tokyo tetapi kemudian telah menemukan bahwa mereka akan kembali putaran. Conan melihat salah satu dari orang-orang yang mendekati mereka kemarin di Menara Tōto. Setelah itu Conan menyaksikan berita tentang bos kejahatan yang dikenal sebagai Capane yang telah mencuri 15.000 koin emas daun maple di Italia tahun lalu. Conan menemukan tujuan sejati mereka yang kemudian dia trik mereka setelah mengetahui makna sebenarnya di balik kartu peta. Setelah mengirim Ayumi, Genta, dan Mitsuhiko rumah, Conan ingin melakukan pekerjaan sendiri karena itu adalah permainan berbahaya yang mereka berada di sekarang. Sementara itu, tiga kembali yang mereka mengikuti setiap simbol yang telah ditampilkan pada kartu. Setelah itu mereka harus mencari ikan dan tidak dapat menemukan mereka, Conan tampaknya tahu adalah untuk melihat.

Also on FANDOM

Random Wiki