FANDOM

Karena popularitas Shinichi pada saat ia masih seorang siswa SMA dan sekarang dalam bentuk Conan Edogawa, ia membuat banyak teman-teman dan juga musuh dan juga koneksi dengan penegakan hukum dan beberapa kontak dengan Organisasi Hitam.

Orang TuaEdit

Shinichi lahir dari Yusaku dan Yukiko Kudo. Mereka saat ini tinggal di Amerika Serikat, meninggalkan Shinichi di Jepang ketika ia berusia 14 tahun karena ia ingin bersama Ran, yang ia menyembunyikan sebagai bisnis dia harus mengurus[1]. Shinichi mencintai orang tuanya mahal tapi kadang-kadang menemukan orang tuanya cara riang menjadi menjengkelkan. Orang tua Shinichi lebih dalam sorotan ketenaran dari dia. Yusaku Kudo adalah seorang novelis misteri yang meraih ketenaran di Jepang dan di Amerika Serikat dan Yukiko Kudo adalah seorang aktris pensiunan tapi masih dikenal oleh banyak orang di Jepang. Yusaku Kudo juga seorang detektif dengan mata yang tajam yang sama untuk rincian yang dapat mirip dengan saudara Holmes 'Mycroft yang tampaknya ia selalu selangkah lebih maju dari anaknya setiap kali suatu kasus.

Yusaku KudoEdit

Shinichi memiliki hubungan yang hebat dengan ayahnya. Ia sering diambil dengan ayahnya kasus, yang salah satu kasus dia benar-benar marah karena ia tidak menyelesaikannya menurut dia[2]. Shinichi sebagian besar menyerupai ayahnya dalam penampilan, tetapi juga dalam kepribadian. Kebanyakan detektif polisi yang tahu referensi ayah Shinichi terutama untuk Shinichi bahwa ia seperti ayahnya atau bahwa ia saat ini sedang dalam pembalasan lain dengan generasi kedua Kaito Kid. Shinichi mengagumi ayahnya, tapi kalau dia marah padanya dia bisa mengeluarkan lelucon yang tidak sesuai dia yang ia bisa keluar dari ketenangannya[3]. Hal ini juga menunjukkan bahwa Shinichi ingin menjadi seperti ayahnya dalam banyak cara, tetapi tidak ingin menjadi seorang novelis misteri seperti dia[4]. Shinichi tidak menerima ayahnya menawarkan ketika ia menunjukkan bahwa Yusaku ingin mengirim Interpol untuk membuat pencarian untuk Organisasi Hitam. Dia juga belajar hal-hal dari ayahnya selama liburan. Hal ini juga diketahui bahwa ia pernah pergi bersama orang tuanya ke Inggris, tapi pergi ke tempat-tempat lain di seluruh dunia.

Yukiko KudoEdit

Shinichi dan Yukiko memiliki berdebat dan berdebat hubungan yang lebih, yang dipandang sebagai dia adalah satu-satunya dari dua orang yang menghukum Shinichi untuk melakukan hal-hal buruk atau merata menunjukkan pembicaraan bijaksana dengan ibunya[5] . Shinichi masih menunjukkan bahwa perilaku ke arahnya ketika ia merata berubah menjadi Conan, ketika mantan teman sekelasnya itu mengatakan bahwa ia dan suaminya masih mencintai satu sama lain yang membuat Shinichi tertawa tentang hal itu dan yang ia tertembak setelah[6] . Hal ini juga tampaknya bahwa Shinichi tidak ingin menghabiskan waktu canggung dengan ibunya, atau merata tidak suka ketika ia mendapat terangkat oleh ibunya[7] , atau antara dadanya ibu[8] . Entah bagaimana, Shinichi bergabung ibunya dalam hal-hal konyol atau berbahaya seperti menempel dirinya keluar dari jendela untuk menyeimbangkan mobil[9] , tetapi juga tampaknya peduli tentang itu ibu perilaku berbahaya[10] .

Teman-temanEdit

Ran MouriEdit

Shinichi telah dikenal Ran sejak TK. Mereka masing-masing teman lain masa kanak-kanak dan satu sama lain kanonik bunga cinta. Shinichi sebelumnya disebut Ran dengan nama belakangnya setiap kali, yang Ran mengatakan pada suatu hari bahwa ia harus telepon dia hanya Ran yang ia lakukan sejak saat itu. Dia mengambil Ran ke banyak hal yang ia membuat ibu Ran - Eri Kisaki tidak suka dia untuk petualangan berbahaya yang menempatkan dia di, yang bahwa Shinichi menciptakan refleks pertahanan diri untuk menghindari hukuman nya. Shinichi dan Ran sangat dekat satu sama lain, yang membuat teman-teman mereka berpikir bahwa mereka adalah pasangan, dan bahkan membuat malu saat yang dapat terjadi ketika mereka sendirian termasuk Sonoko - teman Ran terbaik dan salah satu teman Shinichi. Ran benar-benar kesal tentang obsesi Shinichi tentang Sherlock Holmes, tapi Shinichi adalah sedikit terganggu oleh kemampuan Ran untuk memecahkan beton ketika dia tidak bahagia. Pada awalnya, Shinichi tampaknya bermimpi tentang dia dan Ran bersama-sama atau bahkan ketika mereka berciuman, tetapi pada umumnya mereka bisa pergi bersama dengan satu sama lain.

Setelah hilangnya tiba-tiba Shinichi yang yang bermasalah Ran ke titik insomnia dan hampir pergi ke polisi. Shinichi terkadang menyebut Ran pada saat ia berubah menjadi Conan Edogawa untuk membuat pikirannya tenang[11] . Sebagai Conan, dia mendapatkan sebagian besar kali mimisan ketika ia berpikir tentang sesuatu seksual seperti yang terlihat bahwa ia rethinks tentang mandi dengan Ran atau ketika ia mendapatkan gambar dari Ran setengah telanjang. Bahkan percakapan antara Ran dan Sonoko memberinya tersipu terus-menerus.

Mereka tidak hanya memiliki hubungan cinta bersama-sama, tetapi juga kucing dan tikus permainan antara dirinya dan Conan. Ran terus mencoba untuk mencari tahu rahasia Conan yang ia merata mencoba yang terbaik untuk mengungkapkannya. Conan mencoba untuk melarikan diri sebagian besar dari tekanan tinggi percakapan jarak dua miliki, yang jika Ran tahu bahwa ia sebenarnya Shinichi, ia akan membunuhnya dengan karatenya, ditambah hidupnya juga akan berada dalam bahaya dengan Organisasi Hitam.

Hubungan Conan EdogawaEdit

Sebagai bentuk menyusut, ia bertemu teman-teman sementara tinggal di Teitan Elementary School karena sifat adventurist dan perilaku pintar nya yang tampaknya sangat baru bagi anak-anak kecil dari sekolah.

Detective BoysEdit

Conan adalah anggota klub Detective Boys yang berisi dirinya, Genta Kojima, Ayumi Yoshida, Mitsuhiko Tsuburaya, Hiroshi Agasa, Ai Haibara dan Sumiko Kobayashi. Tidak diketahui siapa yang awalnya dibuat Boys Detektif, tetapi kemungkinan besar telah dibuat oleh Genta Kojima[12]. Detektif Anak laki-laki mendapatkan gadget dari Hiroshi Agasa, baik sebagian Conan. Conan biasanya dilihat sebagai pemimpin kelompok, karena karena sifat berani dan bahwa ia sebagian besar adalah orang yang menyimpan Boys Detektif dari kesulitan.

ReferensiEdit

  1. Manga Detektif Conan; Bab 51, halaman 18
  5. Manga Detektif Conan; Bab {{{bab}}}, halaman {{{halaman}}}
  12. Anime Detektif Conan; Episode 4

Also on FANDOM

Random Wiki