FANDOM

Hatsune Kamon
Hatsune Kamon
(加門初音, Kamon Hatsune)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Tampil di:
Anime dan Manga
Pengisi Suara
Jepang:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Spesies:
Manusia
Usia:
37
Status:
Mendiang
Pasangan:
Raita Banba (kembar dan suaminya)
Keluarga
Raita Banba (kembar dan suaminya)

Hatsune Kamon (加門初音, Kamon Hatsune) adalah saudari kembar Raita Banba yang juga seharusnya menjadi suaminya. Dia bunuh diri setelah mendengar bahwa ia dan Raita adalah kembar dan dilarang menikah satu sama lain. Karena itu ia mengatur mobilnya terbakar dan bunuh diri.

SejarahEdit

Dia dan saudara kembarnya diselamatkan dari api hotel ketika mereka masih bayi[1]. Orang tua mereka dibunuh oleh api sehingga tidak ada cara untuk mengetahui bahwa mereka berhubungan. Mereka dibawa ke gereja tanpa mengenal satu sama lain. Kemudian dua mulai berkencan satu sama lain dan dia mulai berpikir itu aneh bahwa mereka berdua memiliki segala sesuatu yang sama dan selalu mampu menyelesaikan pikiran satu sama lain.

PenampilanEdit

Hatsune memiliki rambut pirang gelap yang ia ditempatkan di ekor kuda. Dia memiliki mata biru dan pada hari malam pernikahannya, ia mengenakan sweater krem.

KepribadianEdit

Dia adalah seorang wanita yang penuh kasih dan peduli, yang sangat peduli tentang suaminya masa depan yang ternyata kembarnya. Dia sangat mencintainya bahwa dia shock ketika mendengar bahwa mereka berhubungan satu sama lain dan dia bunuh diri setelah ia kembali dari salon kuku. Biasanya, dia orang yang menyenangkan untuk bergaul dengan sebagian besar waktu, tetapi juga adalah orang yang tidak bisa menjaga rahasia.

ReferensiEdit

  1. Manga Detektif Conan; Bab 795, halaman 12

Also on FANDOM

Random Wiki