FANDOM

Gadis Menyedihkan
Bab 14
(かわいそうな少女, Kawaiso na Shojo)
Data Bab
Volume:
Bab:
14
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Bagian Kasus:
Seri Bagian 2
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama
Karakter

Gadis Malang (かわいそうな少女, Kawaisō na Shōjo) adalah bab 14 dari manga Detektif Conan, ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama, diterbitkan majalah mingguan Weekly Shōnen Sunday.

RingkasanEdit

Ran sedang mencoba untuk tetap berhubungan dengan Masami Hirota tapi dial terus-menerus tidak benar. Dia merasa bahwa ada sesuatu yang salah dan pergi ke apartemennya, bersama dengan Conan dan Kogorō. Tiba di apartemen, diketahui oleh pemilik apartemen yang Kenzō Hirota telah tewas dan pembunuhan itu terjadi. Sementara itu, Kogoro pergi ke Inspektur Megure bertanya siapa yang membunuh ayah Masami itu. Megure mengatakan kepada mereka raksasa melakukan itu dan menunjukkan kacamata ia telah menemukan. Kogoro mengatakan gelas Masami, yang ia berpikir bahwa sesuatu telah terjadi padanya. Conan mengingatkan bahwa pelacakan stiker ia meletakkan sengaja pada jam Masami dan menggunakan Kacamata Pelacak Kriminal untuk menemukannya. Ran melihat orang yang mencurigakan yang sama dan menangkapnya. Detektif mengatakan bahwa ia menemukan seorang pria bernama Akira Hirota, yang merupakan raksasa Conan telah melihat sebelumnya.

Also on FANDOM

Random Wiki