FANDOM

Eri Kisaki
Eri Kisaki
(妃 英里, Kisaki Eri)
Eva Kaden (TV Inggris), dan Ratu Ruang Persidangan (法曹界のクィーン, Hōsōkai no Kuīn; Viz "Ratu Dunia Hukum"; Secara harfiah berarti "Ratu Profesi Hukum" oleh kenalan profesionalnya)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Animasi Video Original:
Tampil di:
Anime, Manga, Permainan, dan Film
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Tanggal Lahir:
10 Oktober
Jenis Kelamin:
Spesies:
Manusia
Usia:
Pekerjaan:
Pengacara
Pasangan:
Kogorō Mōri (suami yang terpisah)
Keluarga
Kogorō Mōri (suami)
Ran Mōri (putri)
Reiko Kujo (saingan)

Eri Kisaki (妃 英里 Kisaki Eri) adalah salah satu karakter pendukung dari waralaba Detektif Conan ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Dia adalah pengacara dan juga istri dari Kogorō Mōri.

Latar belakangEdit

Eri and Yukiko

Eri dan teman masa kecilnya, Yukiko Kudo.

Istri dipisahkan secara hukum dari Kogoro Mouri, Eri adalah seorang pengacara yang sering mendapat terjerat dalam kasus Kogoro, biasanya berfungsi sebagai tambahan sepasang mata ketika menjadi waktu untuk menyelidiki kejahatan. Meskipun ia tidak suka sikap dan kepribadian (terutama minum dan rok-mengejar kebiasaannya) Kogoro, dia masih sangat mencintai dan peduli untuk dia, sering menguji dia untuk melihat apakah dia masih peduli tentang dia juga.

Eri dan Kogoro, seperti Shinichi dan Ran dan Heiji dan Kazuha, sudah berteman sejak kecil, jatuh cinta di usia remaja. Sepuluh tahun sebelum alur cerita Detektif Conan dimulai, namun, Kogoro dan Eri dipisahkan dan mengambil jalan yang berbeda dalam hidup mereka.[3] Ran percaya bahwa Eri telah dipisahkan dari Kogoro karena ia telah menembak dirinya di kaki untuk menjauh dari gila pembunuh berantai, padahal Eri telah benar-benar dihormati Kogoro untuk keputusannya, yang dia juga percaya adalah yang benar. Dia benar-benar telah meninggalkan dia ketika ia memasak dia makan malam syukur setelah itu, yang dinilai Kogoro (mungkin sah) harus benar-benar termakan.[4] Setelah ini, Eri fokus penuh waktu pada tugasnya sebagai pengacara dan sejak itu menjadi sangat dihormati (dan takut) anggota profesinya.

Di sekolah tinggi, Eri dan teman sekolah dan teman dekat, Yukiko Kudo, terlibat dalam "Nyonya Sekolah Tinggi Teitan", dan diikat dalam jumlah orang, karena keterlambatan Kogoro.[5] Ia lupa suara, dan pada saat ia datang untuk memilih, itu sudah terlambat.[5] ia kemudian menemukan bahwa karena kecanggungan, ia berpikir bahwa "Miss" berarti "kesalahan" dan akan memilih Eri sebagai hasil itu kesalahpahaman, banyak kemarahannya nanti.[5]

ReferensiEdit

  1. Volume 11, File 5, Halaman 10: "Orang Penting!?" Eri didaftar sebagai 37 dalam bab ini.
  2. Eri ulang tahun dalam bab 709-711, jadi dia sekarang 38
  3. Volume 11, File 107, Halaman 15: "Dua Misterius"; Ran mengatakan bahwa itu sudah 10 tahun sejak Eri pergi.
  4. Sasaran Keempat Belas
  5. 5,0 5,1 5,2 Putri Serupa

Also on FANDOM

Random Wiki