FANDOM

Detektif Conan 80 +Plus SDB (サンデー公式ガイド 名探偵コナン80+PLUS SDB(スーパーダイジェストブック(Super Digest Book)) Sandē kōshiki gaido meitantei conan 80 + PLUS SDB (sūpādaijesutobukku)) adalah buku panduan untuk manga Detektif Conan volume 80-an yang dilengkapi pojok Q&A dengan Aoyama-sensei.

Deskripsi Sunting

Dengan membaca CONAN SUPER DIGEST BOOK, kalian akan mengenal lebih dekat para tokoh di dalam serial Detektif Conan. Kali ini akan dibahas secara khusus tentang karakuri Kichiemon Samizu, juga para detektif terkenal di Jepang dan di dunia! Tentu saja perjalanan dan kisah cinta para tokoh kesayangan kita juga dibahas! Jangan lewatkan juga pojok Q&A dengan Aoyama-sensei, juga bonus poster berisi relasi antar tokoh dan serba-serbi Kid!

Pokoknya, buku ini akan menambah pengetahuan kalian tentang Detektif Conan! Merupakan kumpulan informasi tentang tiap 10 jilid dari serial Conan. Buku story guide sekaligus character guide official, memuat banyak trivia yang mungkin terlewatkan pembaca saat membaca komik serinya, ada bonus poster bolak-balik berwarna.

Sampul di negara lain Sunting