FANDOM

Bayangan Menguntungkan
Bab10
(割のいい尾行, Wari no li Biko)
Data Bab
Volume:
Bab:
10
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Kasus:
Episode:
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama
Karakter
Benda

Bayangan Menguntungkan (割のいい尾行, Wari no Ii Bikō) adalah bab ke-10 dari Manga Detektif Conan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aoyama Gosho, diterbitkan mingguan di majalah Weekly Shonen Minggu.

RingkasanEdit

Conan kembali ke SD Beika, yang ia tidak suka. Setelah sekolah Conan melihat Kogoro dan bertanya padanya apa yang dia lakukan. Kogoro mengatakan kepadanya bahwa, dan terus dalam apa yang dia lakukan. Kogoro senang untuk memiliki 500.000¥ ($4.673, 3.750€) hanya tiga hari. Kogoro bertanya-tanya berapa lama akan mengambil Ran Conan dalam pengelolaan. Ran menjelaskan kepadanya bahwa ia pergi kemarin Profesor Agasa dan mengatakan kepadanya bahwa "orang tua" nya ada di sini, tapi harus pergi. Kogoro merasa kasihan Conan dan berpikir bahwa "orang tua" nya di mana melemparkan dia pergi dan mengatakan kepadanya bahwa ia ingin melihat mereka muka dengan muka. Kogoro awal untuk melihat bahwa Conan adalah Shinichi Kudo sebenarnya tapi punya memori samar-samar, tapi mendapat akhirnya terganggu oleh laporan TV. Ketika Kogoro mendengar TKP dan nama orang yang ia berikutnya, ia mulai membalik. Dia mengatakan Ran dan Conan bahwa Masaki Negishi lah dia membayangi sampai kemarin.

Also on FANDOM

Random Wiki