FANDOM

Ayumi Yoshida
Ayumi Yoshida
(吉田 歩美, Yoshida Ayumi)
Amy Yeager (TV Inggris)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Animasi Video Original:
Tampil di:
Anime, Manga, Permainan, dan Film
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Perempuan
Spesies:
Manusia
Usia:
6-7
Berat:
15kg (33 lbs)
Pekerjaan:
Murid SD Teitan
Anggota Detective Boys
Afiliasi:
Tim:
Pasangan:
Keluarga

Ayumi Yoshida (吉田 歩美, Yoshida Ayumi; TV Inggris "Amy Yeager") adalah salah satu karakter pendukung dari waralaba Detektif Conan. Dia adalah anggota perempuan Detective Boys. Ayumi adalah murid sekolah dasar Teitan bersama teman kelasnya Conan Edogawa (Shinichi Kudō), Mitsuhiko Tsuburaya, Genta Kojima, dan Ai Haibara (Shiho Miyano).

Latar belakangEdit

Ayumi lahir sebagai satu-satunya anak yang tinggal dengan ayah dan ibunya dan seorang mahasiswa di Sekolah Dasar Teitan dan adalah orang yang datang dengan ide untuk menyelidiki rumah berhantu. Setelah itu mereka pergi ke rumah, berempat memutuskan untuk tinggal bersama-sama dan menjadi Detective Boys. Ayumi pertama satu-satunya anggota perempuan dari Ayumi sampai Ai Haibara datang dan bergabung dengan grup.

PenampilanEdit

Ayumi memiliki rambut pendek, memiliki beberapa poin rambut mencuat di sisi wajahnya. Selain itu, ia memiliki mata biru dan rambut cokelat.

KepribadianEdit

Ayumi bertindak lebih sebagai semangat ceria tim, dia menunjukkan keberanian dari waktu ke waktu dan bahkan memiliki naksir terbuka pada Conan yang membuat Genta dan Mitsuhiko cemburu. Ketika Ai Haibara datang dalam kelompok, ia melihat bahwa Conan dan Haibara telah berbicara satu sama lain secara pribadi dan melihat bahwa Conan melindungi Ai Haibara sebagian besar waktu yang ia berpikir bahwa Conan mungkin naksir Ai Haibara. Kemudian, ia dan Ai menjadi teman baik yang dia menelepon Ai Haibara sebagian besar "Ai-chan" dalam versi Jepang dari anime dan manga. Ayumi sering membuat pengamatan benar-benar sederhana yang memungkinkan kemajuan dan resolusi.

HubunganEdit

Ayumi telah melihat tidak membuat banyak teman di seri. Dia hanya terlihat dengan anggota lain dari Detektif Boys. Dia tidak mengembangkan persahabatan dengan Ai Haibara dan teman-teman lain dari Conan. Dia sering bersahabat dengan teman-temannya dan orang lain.

Ditampilkan dalam Media lainEdit

Surat Tantangan ke Shinichi Kudō: Prolog Sampai Selamat TinggalEdit

Dia muncul dalam Drama TV 2006 berdasarkan seri novel, tapi sebagai karakter kameo bukan salah satu protagonis utama.

TriviaEdit

  • "Ayumi" (歩美) berarti "langkah cantik" dalam Jepang.

ReferensiEdit

Also on FANDOM

Random Wiki