FANDOM

Aiko
Aiko
(愛子, Aiko)
Ashley (TV Inggris)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Tampil di:
Anime dan Manga
Pengisi Suara
Jepang:
Pribadi
Jenis Kelamin:
Spesies:
Manusia
Status:
Hidup
Pekerjaan:
Mahasiswi
Pasangan:
Kishida (pacar)

Aiko (愛子, Aiko; TV Inggris "Ashley") adalah mahasiswi dari Tokyo dan pacar Kishida. Aiko, Hitomi, Reiko dan Kishida memukul Misteri Coaster di Tropical Land pada Ran dan Shinichi.

BiografiEdit

Beberapa waktu sebelum seri, dia bertemu Hitomi dan dia kemudian pacar Kishida. Kishida telah dibuang Hitomi untuk Aiko yang kedua telah mulai berkencan satu sama lain. Disebut adalah selama kencan mereka, Kishida memberi Aiko kalung yang sama ia berikan kepada Hitomi.

Kasus Pembunuhan Roller CoasterEdit

Aiko pertama kali terlihat dengan dia kemudian pacar Kishida, setelah itu Kishida berteriak ke Shinichi. Dia dan Kishida kemudian terlihat saling berciuman dan kemudian masuk roller coaster. Setelah itu Kishida telah dipenggal selama perjalanan roller coaster, polisi tiba setelah kematian brutal Kishida. Aiko segera mendapat menyalahkan setelah itu pisau ditemukan di tasnya yang ia menyangkal bahwa ia memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan itu. Setelah itu Shinichi telah mengungkapkan bahwa Hitomi adalah orang yang telah membunuh Kishida, Hitomi mengungkapkan mengapa dia melakukannya, meninggalkan Aiko menangis.

PenampilanEdit

Aiko memiliki rambut cokelat dengan pita kepala merah sekitar dahinya. Dia telah abu-abu tampak mata dan mengenakan jaket berbulu hitam ketika dia pergi bersama teman-temannya dan pacar ke taman hiburan Tropical Land.

KepribadianEdit

Aiko memiliki sedikit kepribadian meskipun tampak ketika dia main dengan pacarnya Kishida. Dia telah terlihat putus asa tentang kematian brutal pacarnya disebabkan oleh Hitomi.

HubunganEdit

KishidaEdit

Kishida adalah pacar Aiko, yang diketahui bahwa Kishida putus dengan Hitomi bersama Aiko. Dia memberinya kalung dikikis ketika sedang kencan sebelum kematiannya. Hal itu terlihat bahwa Aiko sangat melekat Kishida, berada di dekatnya setiap kali, ketika ia tewas dalam roller coaster, dia menangis putus asa.

HitomiEdit

Dua tahu satu sama lain sebelum dia dan Kishida pergi ke rekan. Merata diketahui bahwa Kishida putus dengan Hitomi bersama Aiko, kedua tetap untuk tetap berteman sampai kematian yang mengerikan Kishida ini.

ReikoEdit

Reiko adalah teman Aiko ini yang mereka telah bertemu di suatu tempat sebelum pertemuan Hitomi dan Kishida. Tidak ada yang diketahui tentang dua, tapi itu tersirat bahwa kedua digunakan untuk menjadi teman terbaik setelah Aiko tanggal dengan Kishida.

TriviaEdit

  • Nama Aiko (愛 子) secara harfiah berarti "Cinta anak" yang juga bisa menjadi makna mengacu pada nama Itoshigo yang secara harfiah berarti "anak terkasih". Ini populer nama wanita Jepang, sementara itu adalah jarang nama anak laki-laki Belanda yang sangat jarang digunakan.

Also on FANDOM

Random Wiki